POLA FIKIR ” M n F”

brain Headborder

brain Headborder

Seluruh makhuk didunia ini memiliki keahlian dan manfaat masing – masing.  Sama halnya dengan manusia dengan kesempurnaan dari faal faal yang bekerja dalam satu kesatuan tubuh. Namun ada beberapa kelemahan apa bila kita lihat lebih mendalam,sumsum dalam otak mereka misalnya, ini akan menjawab teka teki tentang kenapa mereka berbeda?

1. wanita cenderung cerewet sedangkan laki – laki lebih pendiem, kenapa demikian? Ini erat kaitannya dengan keberadaan tempat berfikir mereka, wanita menggunakan otak kiri yang bekerja lebih kepada hal hal ego dan perasaan. Walaupun otak ini berfikir mendalam akan tetapi kepekaan , perasaanlah yang membuat mereka kerap menangis dan terlihat lemah.

2.Laki – laki berfikir simpel dan cepat sedangkan wanita harus 3 sampai 5 kali untuk beranya , kenapa? Karakter sifat otak kanan adalah mengenalli hal hal yang apa didepannya, bukan karena laki – laki berfikir grusa grusu akan tetapi dia lebih berfikir sistematis dan logis, berbeda dengan wanita ketelitianlah yang membuat mereka tidak percayaan diri untuk melangkah, Katakan raja gosip sebenarnya memang ini adalah karakter otak kiri manusia. berfikir perasaan dan emosion. Apa kita bisa membayangkan apa bila otakkanan dan kiri kita seimbang? mereka berdua diciptakan sebagai pelengkap antara keduanya. Dan pola fikir yang luar biasa. Tuhan Maha Tahu.

Dengan kaitkata , , , ,

4 thoughts on “POLA FIKIR ” M n F”

  1. wahyu am berkata:

    wanita cerewettt ;p

  2. kanzun berkata:

    alhamdulillah masih punya Otak yg baik!

  3. ungkapkan berkata:

    yach gua sebagi female mang harus mengakui….ne nyindir ya mentang2 gua paling ember di studio hagagagagag….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: