Mengejar Wibawa

Kartun-Guru-KillerBerinteraksi kepada semua orang , adalah hal yang luar biasa. Sebut saja dia Yudo, bukan dia hebat dalam retorika akan tetapi jawaban – jawaban yang simpel dan tegaslah yang dia lakukan. backgrond ini lah yang membuat para si cantik klepek – klepek , buakan nya saya sok tahu, tanyakan pada temen perempuan anda. lebih dari 20 orang dari 25 orang mengatakan demikian, apakah ni benar adanya?simpan jawabanmu.

Bukannya anda terdiam ketika anda di tanya kenapa kalian menyukai cewek mandiri , feminim dan lembut? ini sama hal nya dengan ketika kita bertanya mengapa wibawa yang cewek cari? ini semua masih ada kaitannya dengan karakter dan harapan si cantik. Mereka menginginkan cowok yang biasa melindungi dia, menjaga dia, lebih dewasa, tak lain dan tak bukan itulah sebagian dari devinisi WIBAWA. Wibawa buakan hal yang mudah , bahkan sering orang tua dan guru kehilangan kecerdasannya agar di sebut wibawa. Beralasan menegakkan disipillin anak , mengajari hal yang baiklah, dan yang lebih gawat kewibawaan di taruh di atas materi, selama anak dan istri ku masih saya cukupi mereka harus menurut, hormat. Ini adalah hal yang kurang benar, memang benar anak kecil harus di ajarkan kedisplinan, akan tetapi ketika ditakutkan mereka menyimpan dendam, marah, tekanan batin dll. Pengalaman tahun 2004 terpilihnya warga PACITAN,  kebanyakan ibu-  ibu indonesia memilih Dia karena terlihat dewasa, terlihat dewasa ini berarti kata WIBAWA ini biasa menimbulkan aura , jadi aura kewibawaan itu muncul dari dirinya dan terpancar mulai dari cara berjalan sampai dia berbicara. inginkah ada Berwibawa? Semua orang memiliki sifat masing masing. Sebagai pengetahuan,orang yang wibawa adalah seperti manusia yang telah mencapai kesempurnaan”.  ini lah jawaban yang tepat, hal ini wajar – wajar saja, semua orang pasti ingin mendapatkan yang lebih, yang sempurna , dan wibawa adalah salah satunya ,

Semenjak mimpi kita masih ada berati kita masih diberi harapan untuk mewujutinnya. Benar, buakankah ini adalah faktor turunan , kalau kita kaji lebih dalam lagi bakal tambah panjang , yang jelas kewibawaan bukan karena keseriusan , bukan karena ,rasa takut akan tetapi rasa hormat  dan rasa aman dan ketenangan ketika bersamnya.

Dengan kaitkata , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: