Monthly Archives: Agustus 2009

MENDING PAKEK UPAH LEBIH HALAL

salary-negotiationSering kali kita berbicara tentang hal hal ber bau education, Nah  sekarang maen – maen yuk tentang Gaji kita. Memang kalau kita sering dapetin gaji dan bonus sama BIGBOS , tidak bakalan ngarasa nikmatnya Gaji kita, tapi kalau orang – orang besar pakek istilah GAJI tapi aku tu lebih enak pakek nama UPAH. Kelihatan mantan dan orang gak punya.

Liat nih tips bikin tambah susah ? Baca lebih lanjut

Iklan

IBLIS BERPERILAKU BAIK

Munculnya iblis dalam segala aktifitas kita, semacam pernyataan yang membuat bulu peka kita merinding. Bukan hal yang hebat sih , tapi menjawab daftar pertanyaan yang selalu ditinggal karena kita masih bingung apa jawabannya.

Mengapa kalian masih berbuat tidak baik di umur yang sedewasa ini?

Beberapa jawaban telah terselakan akan tetapi semua nya masih kurang menjawab pertanyaan diatas. Baca lebih lanjut

Dengan kaitkata , , , , , , , , ,

Teka-teki Merdeka Indonesia

Teka teki bangsa ini memang sering terdengar miris.

Bangsa indonesia bukan muda lagi, umur yang rumayan dewasa untuk sebuah negara , di tahun ini kita masih belum bisa menyelesaikan PR yang dah di berikan oleh penjajah yaitu Kemiskinan, Pengangguran, Korupsi, Kriminalitas, Uang di meja Hijau, dan hal hal yang lain yang masih belum sama sekali tersengol , semisal : penyetaraan dan Diskriminasi.

Apa kah ini Merdeka? Baca lebih lanjut

“filsafat Menegement Islam”

Banyak yang beranggapan bahwa untuk “berpikir secara mendalam”, seseorang perlu memegang kepala dengan kedua telapak tangannya, dan menyendiri di sebuah ruangan yang sunyi, jauh dari keramaian dan segala urusan yang ada. Sungguh, mereka telah menganggap “berpikir secara mendalam” sebagai sesuatu yang memberatkan dan menyusahkan. Mereka berkesimpulan bahwa pekerjaan ini hanyalah untuk kalangan “filosof”.

Sumber : HARUN YAHYA

“Ini adalah sebuah kitab yang Kami turunkan kepadamu, penuh dengan berkah supaya mereka memperhatikan (merenungkan) ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai pikiran”

Sumber : (QS. Shaad, 38: 29).

Dasar pemikiran yang ku tawarkan .Baca selengkapkan?

Baca lebih lanjut

Dengan kaitkata , , , , , , ,

MENGISI HARI PAGI

pagiHari pagi memang identik dengan dingin, kamu mesti bisa menyisiasatin ini semuanya, yaaa bisa kegiatan kamu atau menu sarapan.  Aktifitas pagi memang biasa dijadikan rutinitas yang pasti jadikan kita jenuh, wahhh… bahaya tuh , membuat semangat pagi kamu berbeda dengan pagi yang lain mesti lihat yang satu ini, Baca lebih lanjut

Dengan kaitkata , , , ,
Iklan