“filsafat Menegement Islam”

Banyak yang beranggapan bahwa untuk “berpikir secara mendalam”, seseorang perlu memegang kepala dengan kedua telapak tangannya, dan menyendiri di sebuah ruangan yang sunyi, jauh dari keramaian dan segala urusan yang ada. Sungguh, mereka telah menganggap “berpikir secara mendalam” sebagai sesuatu yang memberatkan dan menyusahkan. Mereka berkesimpulan bahwa pekerjaan ini hanyalah untuk kalangan “filosof”.

Sumber : HARUN YAHYA

“Ini adalah sebuah kitab yang Kami turunkan kepadamu, penuh dengan berkah supaya mereka memperhatikan (merenungkan) ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai pikiran”

Sumber : (QS. Shaad, 38: 29).

Dasar pemikiran yang ku tawarkan .Baca selengkapkan?

Berfikir mendalam bukanlah hal yang gampang , situs harunyahya.com telah menjelaskan secara gamblang, yang terpapar diatas adalah salah satunya. Setiap individu berhak menggunakan otaknya untuk apa saja, akan tetapi menelaah ” QS shaad” tadi bukankah yang dimaksud ayat ayat Tuhan adalah apa apa yang  telah tercipta olehNya, benarkah kita sudah berfikir kearah sana. jawaban yang sedikit memusingkan! akan tetapi ini memang harus dijawab agar kita bisa mengetahui apa kita berfikir benar atau salah.

Salah satu cara mengoptimalkan daya fikir adalah dengan pertanyaan MENGAPA? bukanlah APA? berfikir mendalam ini memang susah susah gampang tapi bagi mereka yang memiliki pemahaman yang mendalam tentu ini bukanlah memberatkan.

Bisa dibayangkan kalau kita dengar bahwa otak kita masih perawan dalam artian otak kita tidak dipergunakan dengan maksimal akan tetapi mengunakannya hanya sekedar Mendefinisikan dan menjawab apa yang telah diberikan pada kita, tidak ada hal baru yang kita lakukan semisal kita berbalik bertanya mengapa demikian, untuk apa dan sebagainya.! Inilah hal yang dimaksud ada upaya secara maksimal untuk mengoptimalkan segala apa saja yang membuat kita pusing.

Iklan
Dengan kaitkata , , , , , , ,

2 thoughts on ““filsafat Menegement Islam”

  1. lambang berkata:

    apakah sudah benar management islam yg dibangun sekarang?

  2. fadlilah purna agustin berkata:

    bagaimana memilih bank Syariah yg terbaik???
    oia, yusuf amrullah tu sapa ya??taunya ya tajus amrullah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: