MENDING PAKEK UPAH LEBIH HALAL

salary-negotiationSering kali kita berbicara tentang hal hal ber bau education, Nah  sekarang maen – maen yuk tentang Gaji kita. Memang kalau kita sering dapetin gaji dan bonus sama BIGBOS , tidak bakalan ngarasa nikmatnya Gaji kita, tapi kalau orang – orang besar pakek istilah GAJI tapi aku tu lebih enak pakek nama UPAH. Kelihatan mantan dan orang gak punya.

Liat nih tips bikin tambah susah ?

Bukanya ngajakin susah emang kalian sudah susahkan ?, orang – orang tuh yang dapet senyam – senyum di tanggal tua, la kita senyum gak, sedih gak , kayak buah yang sepet dimakan, dapet gaji ma BOSok. sory aja bercanda.

NAH buat kita nih, bahasa sopannya banyak waktu luang, bahasa kasarnya pengangguran abadi, Upah kita sedikit tapi hasil derita, dari pada hasil nunggu lilin di waktu malam. kalau dari pada bikin kita gak berkembang, pakek kata  mendingan” artinya tambah baikkan?

Kalau mau syukur sih OKE OKE aja , tapi hati nih gak rela kalau di suruh mlarat aja. MAKANYA KERJA? kerja kepalalu peyang, ni dah kerja dari subuh sampek mau buka tapi upah cuman dapet buat beli opak. GAK USAH NAGIS KALE ? realita yang ada gak cewek , gak cowok masalah kebutuhan emang lebih besar cewek tapi klo disuruh makan , cowok gak mau kalah tuh.  TRUS GIMANA?

“GAJI ATAU UPAH GAK PENTING YANG PENTING BESAR DAN BANYAKNYA” sok bijak, emang benerkan dari pada dari tadi kita bahas GAJI ATAU UPAH kamu, mending kan lebih baik.

Iklan

5 thoughts on “MENDING PAKEK UPAH LEBIH HALAL

  1. azaxs berkata:

    haha.. bahasa lainnya gaada yang gratisan? Setuju!

  2. ungkapkan berkata:

    pak bos apa hubungannnya sich…lama2 aku bingung ne ama maksud tulisan2 kamu aku oon kali yaw…hixz

  3. azaxs berkata:

    ok ga di update upahe pak? entuk piro?:)

    • yusufamrulloh berkata:

      klo mase pasti gaji ya…..
      ya buat beli bensin mas, syukuri aja dulu. entar tuhan pasti malu ma kita. dan di beri gaji bukan upah lagi. amiiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: