Tuhan Bersikap Aneh

Semenjak lahir kita selalu di hadapkan dua, tiga bahkan lebih pilihan hidup, pastinya itu membuat kita ,sedikit kebingungan menyikapi pertanyaan ini.

Kenapa Dia seperti itu pada kita?

izin kan aku menafsirkan nya. wayang-di-museum-Jauh kan persepsi kalau aku terlalu mengkritisi, ini semua masalah global dan urgen mesti dan harus ada yang memulai membahasnya. Semua mimpi pasti terjawab tetapi entah itu kapan? dalam waktu dekat atau waktu yang sangat lama. Tinggal kan anggapan ini ,semua akan berakhir begitu saja dan Kesempatan tidak datang kedua kalinya atau ini sebagai perpedoman pada prinsip konyol anda, pernah aku tuliskan di bawah, bahwa ketika ilmu matematika 1+1 itu sama dengan 2, ilmu Tuhan tidak demikian,   1+1 itu terkadang 2 ,3 ,4 bahkan kosong. Walau usaha kita sudah mati – matian namun hasilnya tetap saja belum di beri jalan, Tuhan kita memanglah beda dengan yang lain, Tuhan yang sangat sulit di fahami dan di imani, apa lagi dengan logika, akan tetapi inilah yang membuat aku dan orang orang itu pada mengimaniNya. Apapun keinginannya tidak ada satu orang pun yang tahu, hanya orang orang yang benar benar memahami siapa Dialah yang akan mengerti mengapa Dia demikian dan kita di buat seperti ini .

Kemudian dalam hati kita muncul pertanyaan Bagaimana sikap kita agar kita tidak salah anggap dengan Dia? Jawabannya ,dengan  belajar masa lalu (pengalaman)atau oarang lain . Ketika kita sudah mengerti Dia , kita akan benar benar memahami apa maksud Dia memberikan pilihan itu pada kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: