Untuk yang Semangat

Semangat pagi , kalau anda semua di saat ini masih semangat , saya mau bertanya ” apa yang membuat anda semangat ?saya yakin anda semua masih bingung menerjemahkan kondisi hati anda. Itu wajar , dan itu adalah yang menjadi misteri kehidupan anda dan orang orang sedunia.

Dalam sebuah pernyataan  ” Kondisi manusia siapa yang tau ”  dari ribuan orang mungkin hanya satu yang bisa melihat diri manusia, tapi pada intinya itu semua adalah mustahil .

Maka bahagilah bagi mereka yang memiliki semangat ,karena dia lah yang akan menggenggam dunia ini . Seluruh dunia ini juga sudah tahu kalau dunia ini hanya berisi masalah, jadi jelas hanya yang punya semangatlah yang bisa terus berjalan di atasnya.

Salam semangat bagi mereka yang masih duduk duduk dengan malasnya, sisp – siaplah anda akan terbawa arus oleh orang – orang yang bersemangat .  kondsi orang orang yang malas adalah orang yang berjaalan di atas mimpi – mimpi semu saja. dan bagi orang  orang yang semangat di saat ini , salam bahagia dunia milik anda sekarang.

5 thoughts on “Untuk yang Semangat

  1. dhedhecuit berkata:

    aku lagi kehilangan semangat salam sedih deh 😦

    • rasulradio berkata:

      sering kali orang merasa demikian, tapi jarang orang yang mulai bangkit dan kembali mencari apa yang pernah membuat mereka semangat .
      Buat dirinya yang selalu percaya akan datang hari kebahagiaan abadi. Saatnya bagi dia untuk menyukuri apa yang telah dijalani .

  2. yusuf berkata:

    salam bahagia bagi dirimu yang lagi bermasalah dalam hidup, mungkin hari ini dan beerapa saat nanti kau akan sedih dan kacau tetapi kata banyak orang ini mungkin kurang pas kalau kau biarkan kebagiaan yang pernah menyelimuti hidupmu kau biarkan begitu saja . trus berlari pasti kau akan mendapatkannya lagi.

  3. dafiDRiau berkata:

    Kita harus semangat dalam menghadapi hidup ini!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: