Alamat dan Amanat

Buang saja kalau ini tidak penting , jangan teruskan kalau memang ada yang membuat diri anda kurang nyaman . Setidaknya hiraukan tulisan ini dengan membaca sekedarnya kalayak berbasa basi .

Terdengar sih miris namun kalau dilihat bersama , ini benar benar adanya . kunjungi alamat berikut ini ( klik ) . Bacalah dan lanjudkan baca anda .

bukan masalah ringan namun berat adanya , keadaan yang ada telah tergambarkan saat ini . tulisan berkarya dengan hati dan penuh makna inilah yang membuat saya memaksa untuk menulis . 3 bulan bukan waktu singkat namun itu benar benar berat kalau harus disesali . Namun kini sudah selesai , suasana bukan masalah namun sebagian kajian diri karena dirilah yang seharusnya berperan untuk menjinakkan apa saja yang terjadi dengan diri dan sekitar kita.

Senja sudah datang , ketika pagi. siang dan sore sudah mulai lelah . petangpun mengisi kehangantan dingin angin dan Petang akan semakin hilang ketika pagi , siang dan sore telah siapkan kebahagiaan untuk kita .

Sudah waktunya kitabebas dari rmasalah , kini waktunya kita ntuk mengisi dan menikmati apa yang ada sekarang ini . kalau harapan membuat kita gelisah , anggap saja itu adalah jalan terkadang berlubang , tersandung , tersesat tapi yakinlah kita akan bangun dan kita akan mendapatkan jalan yang sebenarnya .

 

Dengan kaitkata , , ,

2 thoughts on “Alamat dan Amanat

  1. lambang berkata:

    listen more and do more.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: