Si kecil dan 23 th

Pernahkah anda menginginkan masa kecil anda ? bisa mengaji di mushola , di bentak ibu bapak , ucapan kasih sayang , di ingetin makan dan disuruh belajar ketika mau ujian ….? Minggu minggu ini perihal inilah yang ingin coba saya ulang .  Sesekali saya sms orang tua … tapi mereka pun gak negor bahkan marah marah soal belum makan atau tidak ngaji nya saya lagi . selesai sms balesan saya baca .. saya menatap kelangit kamar kontrakan . berharap dapat jawaban … tapi hasilnya nihil .

Kala itu tak cukup pintar saya membaca , tak cukup pintar buat membagi waktu , tak cukup pintar buat mikir mikir duniawi . Kala itu yang q cukup pintar bermain , berencana ngerjain temen temen  sebangku sekolahan q … kekantin adalah mata pelajaran q …itu hal yang saat ini q inginkan kembali .

Sementara pikiran saya berdialog dengan masa lalunya … pikiran q pun menyelipkan sedikit cerita kehidupan panjang q tampa mereka orang tua q … semenjak SMK badan ini gak jenak dirumah kelahiran q .. sampai tahun ini .Inilah kehidupan q … didewasakan oleh duniawi , di dampingi kerinduan orang tua q …

Setelah menatap atap kamar hasilnya nihil , q mulai berbaring mering …. ternyata disitulah q melihat jawaban nya .. sebuah kalender tergantung di tembok . Tahun 2013 ini mengantarkan saya ke 23 tahun umur badan saya . yang memang sudah dewasa … tak mungkin lagi apa yang q harapkan bisa q dapatkan lagi . q lah yang harus mengingatkan ngaji , makan , belajar , ucapan ucapan kasih sayang dari mereka , semua harus saya pribadi yang melakukan … Terimakasih atas segalanya . ini kah alur ceritamu Tuhan untuk memahamkan hambamu ini .

Masa lalu adalah masa kecil q

Sekarang adalah masa penting q

Masa depan adalah masa q dengan Mu ( AZT )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: