DEDIKASI UNTUK TEMAN LAMA

Beberapa tahun yang lalu kami memeliki mimpi sama, sama sama tingginya . Al Hasil semua masih menaruh mimpi tingginya walau kini kita dah makin tak saling tegur sapa . Tapi exlusive kami adalah sok gak saling rindu , Luar biasanya kami adalah sok tak ingin tegur sapa . Dengan ribuan alasan agar tetap terlihat tak rindu dan ingin menyapa kami sering keceplosan chat hal hal yang tak penting tapi di seru seruin .

HESTI USWAH AZAXS LAMBANG DITA

TIDAK TAHU KAPAN KAMI AKAN BERTEMU LAGI DAN FOTO KAYAK GINI LAGI

Itu lah kami sekawan teman lama penuh canda dan derita hidup , Itulah kami teman Tua penuh manja dan dewasa . itulah kami keluarga bahagia tampa mengubur mimpi walau umur kami sudah larut tua .

Sementara waktu kalian bingung apa saja yang kami mimpikan sebenarnya , saya tak coba untuk menggambarkan keseruan kami 1 hari di ruang penuh sesak itu . Laki laki memang sering tidur disana , sepagi itu teman sudah menyapa pendengarnya dan kami laki laki lebih memilih untuk mendengarkan suara penyiar dari ibu kota . Bukane kami laki laki tak ingin mendengarkan tapi kami fokus pada mimpi . Dan yang kedua kaum perempuan selalu malu untuk didengarkan pendengar yang dia kenal. Cukup simple pagi itu kadang ibu PKK dah mulai kumpul dipagi sambil curhat masalah kewanitaan ( mungkin Sakitnya Bulanan Mereka atau terkadang Pangeran impiannya kabur di curi yang lain ) . Para laki laki hanya mendengarkan tawa dan tangis nya mereka dari ruang sebelah . Selesai ibu ibu itu mulai tahu kalau hari sudah siang ada sebagian yang ke kelas ada sebagian yang juga brosing buat materi besuk agar dikira pinter gitu sama pendengarnya , padahal internet adalah bahan bekal kami ,,, hahahaha

Sesekali juga kami ngumpul ber sama di siang hari bahas mimpi kadang juga bahas teman lain agar kita saling mengisi . Kadang juga ada aktifitas kekanak kanakan yang kami lakukan seperti nyanyi bersama walau setiap nada gak nyampek tapi asik asik aja lah . Layak anak kekinian gitu .. semoga kalian mengerti bagaimana kami.

Saya sih lebih menyimpulkan kehidupan kami 80 persen cuhat ya … 20 persennya itu belajar broadcast . tapi 20 persen itu saya anggap materi dan yang 80 persen itu Praktek . Jadi pas dong sama jargon kita Talk Less Do More …

Ya itu kami ,, sang teman lama . yang kini tak ada yang pernah duduk berdekatan .

Ya itu kami … sang teman lama yang kini hanya bisa berpura pura curhat dengan suami atau teman perempuan kami , agar moment dulu bisa terulang lagi.

Ya itu Kami … sang teman lama yang benar benar bikin seru hidup kami walau itu mimpi masa lalu.

Terimakasih Tuhan sudah ada TEMAN LAMA dalam kehidupan kami .

Iklan

7 thoughts on “DEDIKASI UNTUK TEMAN LAMA

  1. @hestisetyas berkata:

    Aaahhhhhh pemirsaaaa kecewaaaaaaaaaa
    Seuprit banget bahasannya :”D
    Jadi keinget dulu sampe nulis artikel berdarah darah gegara kau curhat mau kabur ke luar pulauuuu dasyaarrrr hihihi
    Alhamdulillah kau gak jadi jauh jauh sudah cukup jarak diantara kita hahaha

  2. Ronie berkata:

    Loh masnya ini temennya pak dayat ya, kok belum nikah?

    • yusufamrulloh berkata:

      MAS dayat nya aja yang gak sportif . umur 26 itu bukan umur tua . tapi Matang. bentar lagi aq nikah . biar bis NGEBLOG sama istri . trus dirimu kapan lulus kuliahnya ? apa medot aja

  3. sugiarto berkata:

    Bagaimana kabar kamu ? Lama kita lost contact.

  4. Arifin bandrek berkata:

    Hem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: