Turn down ( 2011 )

Sebuah fenomena yang menjadi kegiatan tahunan, adalah plan hal hal yang baik di lembaran baru, dan yang amat sangat membosankan adalah melihat masa lalu yang tidak akan terulang lagi dengan hanya melihat kedepan saja.

Buat saya itu menjadi budaya dan melegenda dari sebagian orang orang seperti saya. Dan saya yakin anda tidak seperti apa yang saya nyatakan diatas.

Lembaran 2011 ini sudah terniang di kepala saya untuk mempersiapkan jadi diri yang baru ( bukan pribadi yang baru ) namun kembali ke page ” Koreksi dan Proyeksi ” yang telah saya tulis beberapa bulan yang lalu. Namun Page itu akan lebih pas dibahas dalam pembahasan kali ini 2010 – 2011 .

Berawal dari kepribadian yang terus terbakar rasa ingin tahu dan plan yang lebih segar, kemudian saya memberanikan diri untuk mengawali diri yang baru dari sekarang . Walaupun saya tidak begitu mampu menjelaskan tentang kemampuan diri saya, tapi yang saya tahu diri ini miliki keberanian dan keyakinan yang terus berupaya untuk itu . Selanjudnya , semua soal saya akan dijawab 1 tahun mendatang atau syukur alhamdulillah kalau dalam waktu dekat ini, agar 1 tahun ini tidak terbuang sia sia.

Ucapan terimakasih dari hamba kepada pemilik Alams emesta dan keluarga dan saudara muslim saya. Semoga ini menjadi bombastis diri saya untuk treus menjadi diri pribadi yang benar benar berisi .

Thanks before

Alhamdulillahirabil’alamin

Iklan

2 thoughts on “Turn down ( 2011 )

  1. lambang berkata:

    Arahnya itu lho. .

  2. yusuf berkata:

    Jangan terlalu , hal yang ada bisa kapan saja hilang , hal yang mustahil difikir oleh pikiran bisa datang seakan ilmu sebab dan akibat itu tidak ada. bila kita percaya pada Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: